MUSYAWARAH PERIORITAS USULAN

  • Jul 10, 2024
  • EDMUNDUS MAU

MUSYAWARAH PERIORITAS USULAN (MUSDES PRIORITAS USULAN)

TAHUN 2025

KABID PM3MD,, Ludovikus  O.M. Tes, S.Sos Dalam  Sambutan musyawarah prioritas usulan menegaskan bahwa pentingnya kewenangan Desa yang akan dilaksanakan kegiatan kegiatan yang sudah tertuang dalam Dokumen RPJMDES dan  peraturan pemerintah supaya Dana yang di guncurkan sesuai dengan kebutuhan dan usulan usulan kegiatan  yang ada dalam Dokumen APBDes sehingga kolaborasi antara kegiatan yang sudah dalam peraturan.

T.A.P3MD, IADA N.RIHI MANGI, Musyawarah Prioritas usulan yang hari ini sudah dilaksanakan bersama lewat forum musyawarah yang sangat penting dilaksanakan sehingga kolaborasi antara Pihak-pihak terkait yang ada dalam Desa ini harus partisipasi aktif bersama BPD, Pemerintah Desa, Kepala wilayah,RT, RW Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan serta para unsur yang terkait dalam kegiatan ini untuk menentukan Kesejahteraan, Pembangunan pemerataan bagi masyarakat di Desa.

Dalam diskusi kelompok yang dibagi tiga  kelompok,

1.Bidang Pembangunan 

2.Bidang Pemberdayaan 

3.Bidang Pembinaan 

Pada musyawarah prioritas usulan dan  hasil rekapan  dari diskusi tersebut supaya bisa di akomodir lewat Dana Desa dan akan tertuang dalam Dok.RKPDes dan  Dok. APBDes di Tahun 2025. 

Tujuan Forum musyawarah prioritas usulan adalah untuk mencermati usulan usulan yg ada pada Dokumen RPJmdes tersebut yang dibagikan pada lima Bidang kegiatan sehingga usulan usulan tersebut bisa di akomodir di Tahun .2025.

fulur.kim.id.com.