Sosialisai dan Bimtik Uji coba Website KIM bagi Desa / Kelurahan

  • Jun 26, 2024
  • EDMUNDUS MAU

 SOSIALISASI DAN BIMTEK WEBSITE BAGI DESA/ KELURAHAN DI KABUPATEN BELU 

Dinas Kominfo menyelengarakan kegiatan sosialisasi dan bimtik  website si makleat bersama Desa/kelurahan di lingkup pemerintahan Kab. Belu  bersama dengan  Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber daya oleh  Dominikus bersama Kabib pelayanan informasi Publik   dalam sambutanya di sampaikan bawah pentingnya dalam mengelola wesite Kim di Desa  dan kedepanyan akan dilaksanakan Konten Website di Setiap Desa guna mendekat informasi bagi masyarakat yang adfa di Desa .

 Kabib pelayanan juga memyampaikan bahwa harus mengikuti kegiatan dengan serius  supaya hasil yang hari ini dilaksanakan ini bisa terapkan di Desa masing masing sehingga kegiatan yang ada d bisa uplod  di Wesite Desa 

 Dalam Kegiatan ini juga ikut patisipasi peran aktif peserta dari setiap Desa yang hadir dari 45 perserta mengikuti kegiatan sosialisasi  dan bimtik  website Si mak leat bersama Desa/kelurahan lingkup pemerintahan Kab. Belu di aula Dinas Kominfo Kab. Belu.

  Pemateri Lebo suri menegaskan pentingnya giat dalam mengikuti kegiatan dalam mengelola website ini dengan baik dan benar sehingga dalam sistem pengelolaan itu menjadi yang baik dan benar. uplod bsemua kegitan dengan foto dan video sesuai dengan kegiatan .